Friday 23 December 2016

ORANG TERKAYA DI DUNIA SESUNGGUHNYA

 
 
Kita sering mendengar pengusaha terkaya di dunia.
Diantaranya adalah
1. Bill Gates
Pendiri perusahaan raksasa Microsoft, Bill Gates (Kevork Djansezian/Getty Images for Masters Grand Slam Indoor/AFP)
Pendiri Microsoft tak bergeming bertengger di daftar orang terkaya dunia. Kekaayaan pendiri Microsoft tersebut mencapai US$ 87,4 miliar atau sekitar Rp 1.223 triliun (kurs: Rp 13.835 per dolar AS). Bill Gates adalah salah satu orang kaya yang menciptakan kekayaannya sendiri dari titik nol.
2. Amancio Ortega
Pria berkebangsaan Spanyol ini adalah pemilik jaringan ritel fesyen terkenal beremek Zara. Amancio Ortega yang umurnya hampir menginjak kepala 8 adalah orang terkaya kedua dunia. Kekayaan Ortega mencapai US$ 66,8 miliar atau setara Rp 924,1 triliun.
3. Warren Bufet
Salah satu orang terkaya dan juga tertua di dunia ini juga merintis karirnya dari awal. Dia kini memiliki perusahaan investasi Berskhire Hathaway.

Hobi Buffet memang berinvestasi, menanamkan modalnya di banyak usaha hingga kini dia memiliki kekayaan yang mencapai US$ 60,7 miliar atau sekitar Rp 839,7 tiriliun.

tapi perlu kita ketahui bahwa orang terkaya sesungguhnya bukanlah merekaa, tapiiiii...............  Shadow Economy

sorry kawan semuanya, ini baru memulai pembukaan diskusi kita. hanya ingin sekedar menyampaikan bahwa orang-orang kaya di dunia itu yang sebenarnya adalah Shadow Economy, kita belajar lebih lanjut bareng" kawan.
 
yang tau silahkan komentar :)
 
Silahkan Like and share kak

1 comment:

  1. Ayukk Join dan bermain di ROYALQQ.POKER
    Yang lain pasti lewattttttt!

    Main dan buktikan sendiri bosq ^^

    ReplyDelete